<B:IF COND='DATA:BLOG.HOMEPAGEURL == DATA:BLOG.URL'> <DATA:BLOG.TITLE></DATA:BLOG.TITLE> <B:ELSE></B:ELSE> <DATA:BLOG.PAGENAME></DATA:BLOG.PAGENAME> | <DATA:BLOG.TITLE></DATA:BLOG.TITLE> </B:IF>

    CARA PH MMM GLOBAL

    Author: RUMAHDIJUAL JAVAPROPERTI 68 Genre: »
    Rating

    Setelah sukses membuka akun MMM Global,membuat Wallet Bitcoin/BTC, mensetting Address/alamat BTC di Akun MMM Global dan mengisi saldo Wallet Bitcoin. Kini saatnya anda bisa memulai melakukan Provide Help (PH) dari akun MMM Global anda.

    Bagi yang sudah mengenal MMM sebelumnya, tentunya langkah ini tidak sulit ,bagi yang belum pernah mengenal sekalipun,langkah-langkah untuk melakukan PH di MMM Global ini sangat mudah untuk diikuti

    Langkah-langkahnya sebagai berikut:

    Buka web office resmi MMM di https://mmmoffice.com/ atau https://mmm-office.com/ anda akan dibawa ke Login Area,masukkan email dn password login anda kemudian anda akan masuk ke Dashboard akun anda, selanjutnya cari blok berwarna hijau yang bertuliskan "Provide Help" Dengan meng-Klik disitu berarti anda sudah memulai langkah melakukan PH. Selanjutnya bisa diikuti petunjuk gambar di bawah..

    Gambar 1
    Melakukan Provide Help(PH), Klik Blok hijau yang bertuliskan Provide 

    Help

    Gambar 2
    Muncuk kotak Add Request,tinggal centang kotak kecil lalu Klik Next 

    Gambar 3
    Klik Bitcoin lanjut klik Next
    Gambar 4
    Masukkan jumlah yang akan di PH'kan misalnya 

    contoh diatas $60, maka ditulis angka 60,lalu klik select
    Gambar 5
    Tulis juga jumlah(Angka)yang sama di kolom 
    dibawahnya ,selanjutnya klik Next
    Gambar 6
    Menunjukkan Confirmasi tentang PH anda, Klik next
    Gambar 7
    Menunjukkan bahwa Permintaan PH anda sedang diproses, Klik " OK
    Sampai disitu proses PH anda sudah berhasil dan silahkan cek di menu "Mavro" untuk melihat penjelasan tentang jumlah Mavro ,masa berakhir dn juga perkembangan Mavro anda

    Gambar 8
    Klik Mavro untuk melihat keterangan tentang PH anda

    Gambar 9
    Salah satu contoh tampilan Mavro yang menunjukkan warna berbeda-beda 
    tergantung dari prosesnya, 
    antara lain jika berwarna Merah, 
    menunjukkan transaksi belum terkonfirmasi,
    Warna Hijau sudah siap di Withdraw
    (Bisa dicairkan ke wallet)Sedangkan 
    Warna Biru masih proses Frozen 
    artinya menunggu batas waktu..

    Gambar 10
    Tampilan di Dasboard yang menunjukkan sudah melakukan PH 

    tapi belum ada Order
    (Belum ada permintaan untuk melakukan transfer) 
                             Gambar 11
    Tampilan di Dashboard yang menunjukkan sudah ada 
    permintaan untuk transfer,
    Pada blok hijau tersebut bisa dilihat/
    klik detail,
    sehingga kita bisa melakukan proses transfer.

    Setelah proses PH di MMM Global sebelum menutup akun'nya usahakan untuk melihat Dasboard'nya terlebih dahulu, karena tidak menutup kemungkinan dan bahkan teramat sering terjadi saat kita melakukan PH sudah langsung ada order,nah jika anda melihat ada Kotak/box disebelah permintaan PH silahkan anda melakukan transfer dengan terlebih dahulu melihat deatails dari order tersebut, 

    Apabila pada hari itu belum ada perintah transfer, usahakan untuk mengecek akun'nya setiap hari,karena batas waktu untuk melakukan transfer apabila ada order masuk adalah selama 36 jam, dan jika telat melakukannya akun anda akan di "Blokir permanent"

    Setelah melakukan transfer sertakan bukti transfer dengan cara men-screenshoot/mem-foto history transaksi ataupun bisa diambil dari email tentang confirmasi transaksi .